oleh

Polsek Gedong Tataan Tangkap 2 Pelaku Pengedar Narkotika

PESAWARAN, buserkriminal.com – Kepolisian Sektor (Polsek) Gedong Tataan Kepolisian Resort (Polres) Pesawaran berhasil menangkap 2 pelaku pengedar narkotika yang diduga jenis sabu di Desa Kagungan Ratu, Kecamatan Negeri Katon, Kab. Pesawaran, Jumat (5/7/2019).

Pelaku RH dan AH ditangkap di kediamannya. Hal itu berdasarkan laporan polisi Nomor: LP/A –/ VII/ 2019/Sek Gd Tataan/Res Pesawaran tanggal 5 Juli 2019. Selain itu berdasarkan Pasal 114 ayat (1) subs pasal 112 ayat (1) UU RI nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika.

Kronologis kejadian, pada hari Jumat 5 Juli 2019, sekira jam 09.00 WIB anggota Polsek Gedong Tataan telah mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di dalam rumah warga di Desa Kagungan Ratu, Kecamatan Negeri Katon, Kabupaten Pesawaran, sering terjadi transaksi narkoba dan sangat meresahkan warga.

Berkat informasi tersebut, tim yang dipimpin Wakapolsek Gedong Tataan Iptu Darwin SH melakukan penyelidikan dan melakukan penyergapan serta penggeledahan di dalam rumah tersebut, juga berhasil mengamankan dua orang laki-laki dengan barang bukti berupa narkotika jenis sabu sebanyak 12 bungkus plastik kecil.

Usai ditangkap, tersangka dan barang bukti diamankan di Mapolsek Gedong Tataan untuk dilakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. Dari tersangka polisi berhasil mengamankan 12 bungkus plastik bening berisikan kristal putih  yang diduga narkotika jenis sabu, 1 unit Hp android merek OPPO, 1 unit HP Samsung, dan 1 buah kaleng permen Pagoda. O SHELLA

Komentar

News Feed