banner 728x250

Polsek Gunungjati Polres Ciko, turunkan sat lantas gatur pagi pola 68 di bulan Ramadhan

banner 468x60

CIREBON KOTA,- Meskipun bulan ramadhan, Suasana pagi yang padat oleh aktivitas masyarakat. Menuntut jajaran satuan lalu lintas Polsek Gunungjati Polres Cirebon kota secara rutin menggelar kegiatan pengaturan dan penjagaan lalu lintas Hal ini sebagai wujud komitmen Kapolsek Gunungjati Akp Abdul Majid, SH. untuk membuat arus lalu lintas lancar. Rabu (20.04.22) jam 06.30 wib.

 

banner 325x300

Di tempat terpisah Kapolres Cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar, SH, S.IK, MH menegaskan ” bahwa menjadi kewajiban dari personel jajaran Kopel putih untuk bisa membuat arus lalu lintas tidak mengalami kemacetan Diharapkan dengan hadirnya secara aktif sosok polisi lalu lintas akan mampu mengurai kemacetan yang ada di wilayah hukum Polsek Gunungjati Polres Cirebon kota “. Ujar Akpol 2002 ini.

 

Selain itu Kata Fahri ” kehadiran sosok polisi lalu lintas yang berada di tengah-tengah Masyarakat khususnya di kalangan para pengemudi Jalan Raya dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas “. Ungkap Kapolres Ciko melalui Kapolsek Gunungjati Akp Abdul Majid, SH.

 

Adapun Gatur pagi Pola 68 didepan Pertamina Klayan dipimpin Iptu Cepi M ( Kanit Lantas Polsek Gunung Jati ) bersama Bripka Budi ( Anggota Lantas ) dan Bripka Maskurdi ( Anggota Lantas ). Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.

banner 325x300
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.