oleh

Polsek Jatiasih Bersama LSM Kaliber Giat Patroli Malam

JATIASIH, buserkriminal.com – Dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19), Kepolisan Sektor (Polsek) Jatiasih bersama LSM Kaliber Indonesia Bersatu melaksanakan kegiatan Apel Patroli Malam di wilayah hukum Polsek Jatiasih, Sabtu (16/5/2020) malam.

Dalam giat tersebut dipimpin langsung Wakapolsek Jatiasih AKP Andi Zakaria SH didampingi Ketua Distrik 05 Kota Bekasi Supriyatno dan diikuti jajaran Personil Polsek Jatiasih serta Jajaran Pengurus LSM Kaliber. Adapun giat tersebut dimulai Pukul 22.00 WIB hingga selesai.

Dalam apel tersebut, Wakapolsek AKP Andi Zakaria SH menghimbau agar para petugas patroli malam selalu menjaga kondisi dan kesehatan serta mengutamakan keselamatan. Selain itu juga menghimbau kepada masyarakat yang sedang berkumpul agar membubarkan diri.

Selain pencegahan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, patroli ini juga dilakukan sebagai antisipasi rawan tindak pidana dan tawuran. “Kegiatan ini dalam rangka cipta kondusif yang sudah rutin dilakukan oleh instansi Polri,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua LSM Kaliber Distrik 05 Kota Bekasi Supriyatno mengucapkan terima kasih kepada unsur Kepolisian untuk diikutsertakan dalam Patroli Malam sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dan himbauan kepada masyarakat agar mengikuti peraturan pemerintah dan Maklumat Kapolri terkait kepedulian terhadap wabah Pandemi Covid-19 ini.

“Kami ucapkan terima kasih kepada unsur Polri terutama Polsek Jatiasih yang mengikutsertakan dalam patroli malam ini. Apa yang dilakukan merupakan kepedulian kami terhadap Kamtibmas,” ujar Supriyatno.

Supriyatno juga menambahkan, semoga LSM Kaliber selalu dapat bersinergi dengan instansi Pemerintah dan TNI-Polri. “Kami berharap ditengah mewabahnya pandemik Covid-19 ini, masyarakat dapat mematuhi peraturan untuk menggunakan masker saat keluar rumah dan sering mencuci tangan apabila habis bepergian,” harapnya. @gus

Komentar

News Feed