oleh

Polsek Katapang Giat Penyemprotan Disinfektan Cegah Virus Corona

KATAPANG, buserkriminal.com – Sebagai upaya mencegah dari penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19) yang kini melanda Indonesia, Pemerintah Pusat baik dari instansi pemerintahan/kecamatan, Koramil dan Kepolisian tanggap dalam mengatasi hal tersebut dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Kantor Desa Gandasari serta Desa Sukamukti, Selasa (24/3/2020).

Penyemprotan cairan dilakukan ke setiap sudut ruangan diantaranya ruang pelayanan desa karena dianggap rentan membawa suatu penyakit karena banyak orang yang lalu lalang. Sehingga dengan dilakukannya penyemprotan cairan ini dapat memutus mata rantai virus corona (Covid-19).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan SIK melalui Kapolsek
Katapang Kompol Kozasah SH MAP mengatakan, penyemprotan dilaksanakan berkat kerjasama dengan pihak kecamatan dan Puskesmas Sangkanhurip dengan dibantu dari Unsur Koramil 2405/Pameungpeuk guna mencegah penyebaran virus corona.

Ditambahkannya, bahwa selain melaksanakan penyemprotan juga dilakukan himbauan oleh pengeras suara dari mobil patroli polsek sambil melaksanakan patroli gabungan dengan pihak kecamatan, Puskesmas Sangkanhurip serta Koramil 2405/Pameungpeuk agar mudah diketahui oleh khalayak ramai. @humas

Komentar

News Feed