oleh

Polsek Kintamani Lakukan Pengamanan Relly Sepeda Grand Fondo New York (GFNY) Bali 2020

BANGLI, buserkriminal.com – Untuk memperlancar dan memberikan keamanan serta kenyamanan kepada peserta Relly Sepeda Grand Fondo New York (GFNY) Bali 2020, Polsek Kintamani melaksanakan pengamanan di sepanjang jalur Suter sampai Sekardadi. Minggu, (23/02). Kemarin.

Kegiatan pengamanan ini yang di pimpin langsung Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita, S.H. M.H bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan kelancaran kepada peserta Relly Sepeda Grand Fondo New York (GFNY) Bali 2020 sehingga kegiatan lomba dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita, S.H. M.H mengatkan bahwa event ini sangat penting maka dari itu seluruh anggota harus benar – benar siap melaksanakan pengamanan sehingga kegiatan bisa berjalan dengan aman dan lancar. Senin, (24/02).

‚ÄúSelalu laksanakan pengamanan dengan sungguh – sungguh dan bertanggung jawab, jaga nama baik Polda Bali dan Jajaran Polres secara khusus, Polri dan Indonesia secara umum “tegas Kapolsek Made Raka Sugita ini.

Dengan Pengamanan yang dilaksanakan dari sepanjang jalur Suter sampai jalur Sekardadi. Polsek Kintamani memberikan kenyamanan dan keamanan kepada peserta lomba Grand Fondo New York (GFNY) Bali 2020 ,”terangnya@ferry.

Komentar

News Feed