oleh

Polsek Kintamani Terima 2,5 Ton Beras Dari Polres Bangli Untuk Masyarakat Kurang Mampu

BANGLI, buserkriminal.com – Polsek Kintamani. Bertempat di Mako Polsek Kintamani, Polsek Kintamani menerima beras dari logistik Polres Bangli. Minggu, (24/05) sore.

Beras sebanyak 500 bungkus atau sekitar 2,5 ton ini merupakan program Polres Bangli untuk memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu akibat pandemi dari covid – 19.

Beras ini di terima langsung oleh Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita,S.H.,M.H dan anggota. Rencananya beras sebanyak 2,5 ton ini akan diberikan kepada masyarakat kurang mampu yang terpaksa tidak bekerja karena dampak pandemi covid – 19 yang semakin meningkat.

Sebelum disalurkan, pihak Polres Bangli dan Polsek Kintamani akan berkordinasi dengan masing – masingĀ  Bhabinkamtibmas Polsek Kintamani agar mendatakan warganya yang tergolong kurang mampu, sehingga bantuan beras ini benar – benar diterima oleh masyarakat yang membutuhkan.

Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita,S.H.,M.H mengatakan bahwa bantuan beras ini akan diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu, dan akan di datakan oleh masing – masing Bhabinkamtibmas.

“Semoga dengan bantuan ini masyarakat dapat merasakan manfaatnya, kami sudah memerintahkan para Bhabinkamtibmas agar mendatakan masyarakat yang kurang mampu di desa binaanya sehingga bantuan ini benar – benar dapat diterima oleh masyarakat yang membutuhkan,” ucap Kapolsek.

Beras yang tiba di Mako Polsek ini di bawa oleh para pedagang beras yang sebelumnya sudah berkordinasi dengan pihak Polres dan Polsek untuk menyediakan beras dengan harga yang sudah di sepakati bersama.@hms

Komentar

News Feed