oleh

Polsek KP3 Pelabuhan Benoa Tangkap pencuri Hp

DENPASAR, buserkriminal.com – Pada hari minggu 18 februari 2018 jam 09.00 Isep Azhar Bahari yang berasal dari Tasikmalaya yang saat ini bekerja di Denpasar tinggal di Sesetan gang Lumba -lumba Denpasar selatan . Mendatangi Polresta Denpasar melaporkan bahwa di tempat tinggalnya , telah kehilangan sebuah ponsel hp galaxi j3 pro pada saat korban lagi tidur. Pihak terlapor berinisial Hsm berasal dari Bandung.

Setelah berjalan 1minggu melapor ke Polresta Denpasar pihak korban mendapat informasi kalau pihak terlapor sering berada diseputaran pelabuhan Benoa, dengan atas dasar surat laporan kejadian STPL/354/III/2018/Resta/Dps. pihak korban melaporkan kepihak kantor Polsek KP3 pelabuhan Benoa,pada hari sabtu 24 maret 2018 sekitar pukul 02.00 wita. dengan membawa SLTP ( Surat Laporan Tanda Pengaduan). Bahwa diduga pelaku berada diterminal Domestik pelabuhan Benoa.

Selanjutnya pukul 02.00 wita pelapor Pawas Ipda Agung Suwarnawa dan Padal Aiptu Dewa Agung beserta anggota Reskrim menuju ketempat yang dimaksud dan benar ada seorang lelaki yang dicurigai tersebut berada disana. Selanjutnya lelaki tersebut diamankan dan dibawa ke Mako Benoa.

Tindakan yang diambil melakukan Interograsi terhadap terlapor dan pelapor .

Pasa saat dikonfirmasi dengan Kapolsek Benoa Kompol Ni Made Sukerti diruang kerjanya memang benar telah melakukan penangkapan yang selanjutnya pihak Polresta Denpasar yang menindak lanjuti ucapnya. ( Haris)

Komentar

News Feed