Polsek KPC , dekat bersahabat dengan melaksanakan Sholat berjamaah bersama warga

  • Bagikan

 

CIREBON KOTA,- selain melaksanakan tugas pokok sebagai anggota Polri sisi lain sebagai manusia yang beriman personil Polsek kbpp Polres Cirebon kota juga melaksanakan ibadah guna mendeteksi hal-hal yang kemungkinan terjadi dan ada di lingkungan warga sekitar. Minggu (07.11.2021)

Kapolres Cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar, SH,MH melalui Kapolsek KPC menyampaikan ” bahwa kegiatan dengan sholat berjamaah tersebut merupakan salah satu terobosan dimana selain melaksanakan tugas yaitu dengan patroli secara lebih sebagai insan yang beriman pun juga melaksanakan kewajibannya dengan tidak meninggalkan sholat lima waktu “. Ungkapnya.

lanjut Fahri ” dengan anggota tetap rajin melaksanakan ibadah khususnya Seorang anggota muslim. Maka saya memiliki keyakinan, tugas pun juga akan dapat berjalan dengan baik dan lancar sehingga anggota akan bisa maksimal dalam melaksanakan tugas kepolisian khususnya di Polsek KPC Polres Cirebon kota “. Jelas Iptu Muhyidin, SH.MH.

Sholat berjamaah sendiri bertempat di Masjid Nur-Mina Jl.Perniagaan Pelabuhan Cirebon. Dengan melibatkan Personil Polsek KPC antararanya Aiptu Ade Setiawan (Sabhara) dan Aipda Dede Mutakin (Spkt). Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres cirebon kota.(@dedi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.