Polsek KPC, jalin dekat dan bersahabat, giat sholat Ashar berjamaah

  • Bagikan

 

CIREBON KOTA,- Kegiatan Cirebon patroli Religi (Cipali) merupakan program daripada Polres Cirebon kota untuk meningkatkan kedekatan dalam bertugas dengan masyarakat namun juga sekaligus memiliki visi Misi meningkatkan iman dan taqwa daripada personil Polres Cirebon kota dan Polsek jajaran. Melalui program itu Polsek KPC Polres Cirebon kota melaksanakan Sholat berjamaah. Kamis (18.11.2021)

 

” bertempat di Masjid Nur-Mina Jl. Perniagaan Pelabuhan Cirebon Personil Polsek KPC antara lain Aiptu Ade Mulyawan .(Bawas), Aiptu Dada Sumbada.(KA SPKT), Aiptu Supandrio (SPK) dan Bripka Suganda ( Shabara ). Mereka telah melaksanakan kegiatan dalam rangka polisi Polres Cirebon kota dekat dan bersahabat dengan warga , yang mana para personil ini melaksanakan kegiatan salat berjamaah “. Ungkap Kapolres Cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar, SH, S.IK. MH.

 

Masih kata Fahri ” apa yang dilaksanakan oleh personil Polsek KPC Polres Cirebon kota merupakan salah satu kegiatan Humanis yang harus dimiliki dan juga harus senantiasa dilaksanakan oleh seluruh personil Polres Cirebon kota. Kegiatan tersebut memiliki dua keuntungan yang pertama mampu menciptakan situasi harkamtibmas wilayah hukum Polsek KPC dan yang kedua Sebagai seorang anggota muslim juga dapat melaksanakan kewajiban salat lima waktu dalam pelaksanaan tugasnya “. Tegasnya melalui Kapolsek KPC Iptu Muhyidin, SH.MH

 

Selama kegiatan sholat Ashar berjamaah dengan menerapkan Protokol Kesehatan , berlangsung sampai dengan selesai situasi dalam keadaan aman kondusif. Para personil juga melaksanakan edukasi terhadap warga agar senantiasa tetap menggunakan masker dan menghindari kerumunan. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon kota.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.