oleh

Polsek KPC Polres Ciko Edukasi sSosialisasi 3M kepada Masyarakat Pelabuhan

CIREBON KOTA – Personil Polsek KPC telah melaksanakan kegiatan edukasi penerapan protokol kesehatan 3 M (memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan) untuk memutus rantai penyebaran virus covid-19 didalam pelabuhan terkait penyebaran Virus Corona (covid-19) dengan penanggung jawab Kapolsek KPC AKP Sugiono. SH. Jumat ( 30.10.2020).

Kegiataan sosialisasi 3M dipimpin Ps Kanit Sabhara Aiptu Paryanto dan melibatkan personil Aiptu E.Sanusi.(SPK),  Aiptu Dastam.(QR),  Bripka M.Sofyan.(QR), Aipda Sarna (Binmas) dan  2 (dua) security pelabuhan cirebon.

Disampaikan Kapolsek KPC ”
Jalur yg dilalui mulai dari Mako Polsek KPC jln Perniagaan – kade-kade didalam pelabuhan – jln. Sisingamaharaja – Jl. Benteng – BAT – Jl Yos Sudarso, TPI Kejawanan dan kembali ke mako Polsek KPC ” ucap Akp Sugiono, SH.

Kapolres Cirebon kota AKBP Syamsul Huda, S.I.K, S.H, M.Si, melalui kasubbag humas Polres Ciko menyampaikan ” Masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan 3M yaitu menjaga jarak, mencuci tangan, dan menggunakan masker.

Selain itu secara mobile kita juga woro-woro menggunakan mobil patroli atau berjalan kaki dengan pengeras suara di jalan dan tempat pemukiman, ” ujarnya

” serta mengajak masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi.  Hal ini tidak dapat berubah begitu saja tanpa ada dukungan dari masyarakat dan unsur pemerintah. Kita harus bersama-sama menggencarkan gerakan masker dan hidup bersih sesuai anjuran Prokes 3M, ” Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH(@dedi/harjasa)

Komentar

News Feed