Polsek KPC Polres Ciko, giat humanis kemanusiaan bagikan ratusan masker pada warga di area pelabuhan

  • Bagikan

CIREBON KOTA,- Pembagian masker secara gratis kepada warga masyarakat terus dilakukan oleh jajaran Polres Cirebon Kota dalam hal ini Polsek KPC Polres Cirebon Kota Polda Jabar yang dipimpin langsung oleh Kapolsek KPC Akp Muhyidin, SH.MH.

Kegiatan ini dalam rangka PPKM Level 2 dan pencegahan tekait wabah Covid 19 yang masih belum reda di Negara Indonesia. Sabtu (21.05.22)

 

Sementara ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota Akbp. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH menjelaskan ” Terima kasih untuk jajaran Polsek KPC yang terus aktif melaksanakan kegiatan Baksos dalam rangka PPKM Level 2 dalam bentuk pembagian masker “. Jelas Alumni Akpol 2002 ini.

 

Lanjut Fahri ” Kegiatan pembagian masker tersebut dilaksanakan dengan sistem stationer dan patroli mobile ke Wilayah Hukum Polsek KPC yang diberikan kepada masyarakat yang sedang ber aktifitas di wilayah pelabuhan Kota Cirebon. Serta kegiatan ini dalam rangka mendukung program pemerintah dalam rangka pencegahan Covid-19 “. Ungkap Kapolres Ciko melalui Kapolsek KPC Akp Muhyidin. SH.MH.

 

Sebanyak 120 buah masker telah di bagikan oleh personil polsek KPC di pimpin oleh Piket Pawas Ipda Euis Tuti H (Kanit Intelkam) beserta Aipda Andi DH (QR). Tambah Kasi humas Polres Ciko.

Dalam kesempatan tersebut personil menyampaikan harkamtibmas serta sosialisasi 5M meliputi Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas. Serta kepada warga masyarakat yang membutuhkan bantuan Polisi Polres Cirebon Kota bisa menghubungi telp/wa. 0815-7262-9112. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.