Polsek KPC Polres Cirebon Kota, sapa warga dengan bansos sembako

banner 468x60

CIREBON KOTA,- Polsek KPC Polres Cirebon Kota Polda Jabar dengan menggandeng TNI AL Pratu Fatur dari TNI-AL turut serta membagikan bansos berupa sembako kepada warga masyarakat.

Kapolsek KPC Akp Muhyidin, SH.MH alumni SIP Sus Penyidik WTU 2013 memimpin langsung dengan berjalan kaki didampingi Kanit Intelkam Ipda Euis Tuti H. Serta diikuti oleh 7 personel. Menyapa para supir dan warga yang melintas dengan memberikan sembako. Rabu (21.9.22).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri siregar, SH.S.IK.MH mengatakan, perbuatan baik seperti melaksanakan bantuan sosial oleh Personel Polsek KPC. Merupakan wujud kepedulian polisi dalam menghadapi kesulitan masyarakat pasca penyesuaian harga BBM.

“Bansos polsek KPC merupakan wujud dukungan polri khususnya Polres Cirebon Kota terhadap situasi dan kondisi masyarakat saat ini”. Ucap AKBP Dr. M. Fahri siregar, SH.S.IK.MH.

Lanjut Fahri “Pemberian bantuan sosial ini sebagai salah satu bentuk kepekaan dan kepedulian sosial Polres Cirebon Kota terhadap masyarakat yang terdampak penyesuaian harga BBM sebagaimana telah diumumkan oleh pemerintah beberapa waktu lalu”. Papar Kapolres Ciko melalui Kapolsek KPC Akp Muhyidin, SH.MH.

Tambah Muhyidin “Adapun sasaran masyarakat yang menerima bantuan sembako yaitu Sopir Angkot, Sopir truck, buruh TKBM yang ada di sekitar Pelabuhan Cirebon”.

Sebanyak 100 paket sembako telah dibagikan dengan rincian perkantong berisi beras 3 kg dan minyak goreng 1 liter. Kata Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH.

Pemberian bantuan sembako kepada masyarakat yaitu Sopir Angkot, Sopir truck dan buruh TKBM di Wikayah Pelabuhan Cirebon. Ujar Ngatidja.

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.