Polsek KPC Polres Cirebon Kota Tingkatkan Kamtibmas

  • Bagikan

 

CIREBON KOTA – Polsek Kawasan Pelabuhan Cirebon Polres Cirebon kota. Menggelar kegiatan rutin yang ditingkatkan KRYD dalam rangka pendisiplinan prokes guna mencegah penyebaran virus Covid 19 serta kerawanan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Kawasan Pelabuhan Cirebon Polres Cirebon Kota.

 

Dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh piket Bawas, Kanit Intel Polsek KPC Bripka Waskira dengan melibatkan Instansi terkait Sat PP Kota Cirebon , TNI dan Dinas Kesehatan Kota Cirebon. Sabtu (16/10/2021)

 

Kapolres Cirebon Kota AKBP Fahri Siregar S.H, S.IK, M.H melalui Kapolsek KPC IPTU Muhyidin SH,MH menyampaikan, hari ini jajaran Polsek KPC Polres Cirebon Kota menggelar kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD).

 

Dalam rangka pendisiplinan prokes guna mencegah penyebaran virus Covid 19 serta kerawanan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Kawasan Pelabuhan Cirebon .

 

” Hasil yang di dapatkan dalam kegiatan rutin yang di tingkatkan melakukan teguran sebanyak 15 orang dan himbauan 15 orang, pembubaran kerumuhan 1 juga membagikan masker 20 orang,” kata Kapolsek KPC IPTU Muhyidin, SH.MH.

 

Lebih lanjut kasi humas ciko, kegiatan ini terus kami lakukan dan terus di tingkatkan. Pihaknya kegiatan ini bertujuan antisipasi tindak kriminalitas khusus Curat, Curas, Curanmor maupun Narkoba serta antisipasi berandalan motor dan balapan liar serta dalam rangka antisipasi penyebaran covid 19.

 

Dengan cara memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat untuk mematuhi peraturan pemerintah dengan laksanakan protokol kesehatan. Dan juga selama kegiatan berlangsung situasi aman, lancar dan kondusif. Jelas Iptu Ngatidja,SH.MH Kasi humas cirebon kota.(@dedi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.