oleh

Polsek Lemah Wungkuk Polres Cirebon Kota Bertindak Cepat atasi Tawuran Kedua Kelompok Geng

CIREBON KOTA –  ” Woi… Kabur… Kabur… Lari…ada Polisi…ada Polisi.. ” kira-kira demikian suara teriakan dari anak-anak yang sedang tawuran di jalan kesunean Kelurahan Kasepuhan kecamatan lemahwungkuk Polres Cirebon kota Polda Jawa Barat Pada hari Minggu 8/3/ 2020 Pukul 02.00 Wib.

Jl.Kesunean (jembatan kesunean palapa) tepat terjadinya aksi tawuran antara kelompok remaja Cangkol Kelurahan Lemahwungkuk dengan kelompok remaja Kesunean Kelurahan Kesepuhan dan kedua kelompok tersebut bubar dengan berpencar saat Patroli KRYD Polsek Lemahwungkuk mendatangi lokasi kejadian.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.I.K, S.H, M.Si melalui Kapolsek lemah wungkuk Iptu Abdul Majid,SH didampingi kasubag humas Polres Cirebon kota Iptu Ngatidja,SH.MH membenarkan adanya aksi tawuran tersebut ” Namun tawuran tersebut tidak berlangsung lama karena ketika mendapatkan informasi saya dan anggota langsung berangkat segera meluncur ke TKP dan dari situlah aksi tawuran tersebut membubarkan diri dan berlari meninggalkan lokasi kejadian, ujarnya.

” Hasil penyelidikan, penyisiran dan pengembangan dari kedua kelompok tersebut 4 (empat) orang berhasil dapat diamankan (Dua orang remaja merupakan kelompok @enjoyykorea_official warnet sely Gg.Bersumay RW.04 Kp.Cangkol Utara Kel.Lemahwungkuk).
Muhamad Nur Iskandar Als Devin ( 21)Kec.Pekalipan, Muhamad Aska(12 )Kec.Pekalipan.Dua orang remaja merupakan kelompok @enjoy_tengah08
Kesunean Of Strong)

Arista( 14)Kel.Kesepuhan, Genta Pratama(16) Kel.Kesepuhan.

Adapun hasil patroli Siber dapat di ketahui bahwa kelompok remaja yang melakukan aksi tawuran merupakan kelompok Remaja Cangkol Kelurahan Lemahwungkuk dengan kelompok Remaja Kesunean Kelurahan Kesepuhan dengan nama akun IG @enjoyykorea_official (base camp di warnet sely rw.04 kp.cangkol utara Kelurahan Lemahwungkuk di Bantu @siput gang’s (base camp Gg. Deli Raya RW.05 Kp.Cangkol Tengah Kec.Lemahwungkuk) melawan @enjoy_tengah08.

Kesunean Of Strong ( base camp di pos gubuk pinggir laut RT.07 RW.08 Kp.Kesunean Tengah Kel.Kesepuhan) ” tegas AKBP Syamsul Huda, S.I.K, S.H, M.Si melalui Kapolsek lemah wungkuk.

Dari kejadian tawuran ini tidak ada korban jiwa dan keempat orang yang berhasil diamankan sementara dibawa ke Mako Polsek lemahwungkuk Polres Cirebon kota untuk selanjutnya pada Pagi harinya( red – minggu ) akan dipanggil orang tuanya untuk diberikan pembinaan dan penyuluhan dan akan dikembalikan kepada orang tuanya.@dedi/fuad

Komentar

News Feed