Polsek Malausma dan Muspika Pantau Uji Coba Belajar Tatap Muka di Tiga Sekolah

  • Bagikan

 

Majalengka, Pandemi Covid-19 yang hampir mencapai dua tahun kegiatan proses belajar siswa mengalami kendala. Sejak merebaknya Covid-19, pemerintah meliburkan semua sekolahan untuk belajar dengan tatap muka.

Namun, untuk pertama kalinya sekolahan yang berada di wilayah hukum Polsek Malausma Polres Majalengka mengadakan uji coba kegiatan sekolah dengan tatap muka.

Kapolsek Malausma Polres Majalengka IPTU Agus Malik, beserta Danramil Dan Camat Mundu melaksanakan monitoring pelaksanaan uji coba sekolah tatap muka di wilayah Kecamatan Malausma Kabupaten Majalengka, Kamis (23/9/2021).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Malausma IPTU Agus Malik menyampaikan, adanya beberapa sekolah yang ter inisiasi untuk melaksanakan kegiatan belajar-mengajar secara tatap muka di sekolahan.

“Di antaranya di SMKN I Malausma, SMPN I Malausma dan Aliyah NHH Wara Hadad Werasari Kecamatan Malausma Kabupaten Majalengka” jelasnya.

Lanjut Kapolsek Malausma, unsur Muspika Kecamatan Malausma langsung turun ke lapangan dan mengecek proses uji coba belajar tatap muka tersebut.

“Menurut kami, kegiatan tersebut sudah mengikuti atau menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah, di antaranya jumlah siswa dalam ruangan 50 persen dari kapasitas ruangan tersebut dan juga antar siswa ada jarak sekitar satu meter,” tukas Kapolsek IPTU Agus Malik.(Mu’min)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.