oleh

Polsek Marga Tabanan Berikan Pelayanan Prima Saat Pengamanan Upacara Ngaben

TABANAN, buserkriminal.com – Dalam upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga desa binaan yang sedang melaksanakan upacara ngaben, Bhabinkamtibmas Desa Tegaljadi Polsek Marga Polres Tabanan Aiptu I Putu Setiawan melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas dari rumah duka sampai kuburan desa adat tegaljadi. Minggu, (25/5/20).

Untuk selalu dekat dengan warga masyarakat sebagai petugas garda terdepan walaupun hari libur Bhabinkamtibmas Desa Tegaljadi tetap memberikan pelayanan kepada warga desa binaanya.

“Bhabinkamtibmas juga menyampaikan, “berbagai upacara yang dilakukan oleh umat hindu di bali salah satu diantaranya upacara ngaben, upacara ini dilaksanakan sebagai wujud bakti warga umat hindu kepada orang tua maupun anggota keluarga lainya sebagai penghormatan terakhir kepada jasad dibuatkan upacara ngaben, ‘katanya.

Kapolsek Marga Tabanan AKP I Gusti Made Sudarma Putra S.Sos.S.H, dari tempat terpisah menyampaikab, “Kepada seluruh anggota bhabinkamtibmas supaya selalu memberikan pelayanan atau pengamanan kepada masyarakat di desa binaanya dengan maksud kamtibmas tetap terjaga dengan aman dan kondusif ,”Pungkasnya@ferry.

Komentar

News Feed