oleh

Polsek Margahayu Himbau Warga Tidak Berkerumun

MARGAHAYU, buserkriminal.com – Masyarakat Kecamatan Margahayu umumnya masyarakat perkotaan dimana masih ada sebagian yang tidak memahami akan pencegahan penularan wabah Virus Covid-19.

Sehubungan dengan hal tersebut, maka pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Margahayu Polresta Bandung melalui piket gabungan fungsi terus menggalakkan himbauan untuk tidak berkerumun dan mematuhi aturan yang sudah ditetapkan Pemerintah.

Kegiatan tersebut dipimpin Piket Pawas Ipda Agus Bhirawanto MH pada saat melakukan himbauan di kafe-kafe dan sepanjang Jalan Kopo Sayati dengan cara dialogis maupun dengan pengeras suara, Rabu (25/3/2020).

Himbauan oleh jajaran Polresta Bandung khususnya Polsek Margahayu terus dilakukan supaya masyarakat paham tentang penularan virus tersebut, dan juga menindaklanjuti Maklumat Kapolri dan kebijakan Pemerintah.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan SIK melalui Kapolsek Margahayu Kompol Agus Wahidin SH mengatakan, semoga apa yang dilakukan oleh Kepolisian dapat bermanfaat bagi orang lain. @humas

Komentar

News Feed