Beranda Kriminal Polsek Parung Panjang Amankan Pencuri Motor Ditelanjangi Warga

Polsek Parung Panjang Amankan Pencuri Motor Ditelanjangi Warga

0
BERBAGI

BOGOR, buserkriminal.com – Pengejaran terhadap dua tersangka pencuri motor oleh warga berlangsung menegangkan di Parung Panjang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Aksi dua bandit ini akhirnya terhenti, setelah mendekati jalur lintasan kereta. Laju motor dua bandit ini terhenti saat palang pintu diturunkan, karena kereta hendak melintas.

Kesempatan ini memudahkan warga menangkap kedua tertangkap tepatnya di perlintasan Kereta Api (KA) Kampung Salimah, RT 02/01, Desa Gintung Cilejet, Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor.

Warga yang kesal lalu memberi bogem mentah ke wajah dua bandit ini. Dalam kondisi babak belur dan satu pelaku sudah ditelanjangi, polisi tiba dan selamatlah nyawa pelaku.

Kapolsek Parung Panjang, Kompol Nurahim mengatakan, kedua pelaku diduga mencuri sepeda motor yang terparkir di pinggir jalan sekitar Desa Babakan, Kecamatan Tenjo.

“Merela lalu dikejar warga sampai akhirnya tertangkap. Kemudian petugas membawanya ke Polsek Parung Panjang. Namun satu pelaku yang mengalami luka berat dibawa ke Puskesmas Parung Panjang guna pertolongan medis,” kata Kompol Nurahim.

Selain kedua pelaku, polisi juga mengamankan barang bukti dua unit Sepeda motor merk Honda Beat Street dan merk Honda Beat warna hitam dan 1 HP.

Dari keterangan beberapa saksi, kedua pelaku beraksi dekat masjid Babakan Tenjo. Usai mendapatkan hasil kejahatan, keduanya kabur kearah Lumapat menuju Cilangkap.

Namun upaya meloloskan diri dari kejaran warga gagal, karena terjebak kereta yang hendak melintas.

Vicky, Sekretaris Desa Gintung Cileyet menuturkan, kedua pelaku sempat berbelok di Perumahan Sekar Tanjung.

Namun karena sudah diportal, keduanya mengambil jalan lain menuju jalur lintasan kereta. Apes justru kedua pelaku ketangkap karena ada kereta lewat.
Kapolsek Parung Panjang kompol Nurahim membenarkan, jika dua orang yang ditangkap warga Rapi dan Antoni. Keduanya warga Desa Tegal Lega Kecamatan Cigudeg, menjalani pemeriksaan.

“Kami amankan ke kantor polisi, guna melakukan pemeriksaan,”ujar Kapolsek.RED

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.