oleh

Polsek Paseh Giat Ops Aman Nusa II Lodaya 2020

PASEH, buserkriminal.com – Menyikapi situasi Darurat Nasional tentang penanggulangan pandemi Covid-19, Kepolisian mengeluarkan Maklumat Kapolri. Menindaklanjuti dari hal tersebut sudah diperintahkan kepada jajaran kepolisian untuk melakukan himbauan dan pemberitahuan kepada Masyarakat dengan sandi Operasi Aman Nusa II Lodaya 2020, Selasa (24/3/2020).

Polsek Paseh melaksanakan kegiatan himbauan kepada masyarakat Kecamatan Paseh mengenai peningkatan kewaspadaan terhadap resiko penularan Virus Corona atau Covid-19.

Kegiatan tersebut dipimpin Pawas Ipda Ande Jajat dengan piket fungsi. Dalam kegiatan tersebut menghimbau agar masyarakat tidak keluar rumah, jaga jarak, rajin mencuci tangan, dan menghindari keramaian ataupun pengumpulan masa yang berlebihan, supaya masyarakat lebih menyadari akan bahaya virus tersebut dan memperkecil kemungkinan terjadinya penyebarannya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra melalui Kapolsek Paseh AKP Zazid Abdulloh SH MH, pelaksanaan Ops Aman Nusa II Lodaya 2020 oleh pihak Kepolisian dimaksudkan untuk lebih tersosialisasi dalam upaya pemerintah menanggulangi dan memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19. @humas

Komentar

News Feed