oleh

Polsek Rancaekek Polresta Bandung Tangkap dan Amankan Mobil Pengangkut Miras

BANDUNG – Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan S.I.K melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi, Sag, perintahkan agar tetap melaksanakan operasi pekat secara rutin tiap hari dengan sasaran Miras dan premanisme di wilayah hukumnya masing-masing.

Polsek Rancaekek Polresta Bandung pada hari minggu pukul 19.30 WIB unit Reskrim, unit sabhara serta unit intel berhasil mengamankan 1 unit kendaraan Roda 4 merk Grand max warna silver metalik th. 2014 dengan Plat Polisi D 1814 UW di sekitar bundaran permata hijau Jln. Raya arah Garut-Bandung, Desa Jelegong Kec. Rancaekek Kab. Bandung.

Operasi miras tersebut dipimpin oleh Panit 1 Reskrim Polsek Rancaekek Polresta Bandung Iptu Didik, dan berhasil mengamankan 80 Dus miras dengan rincian 70 dus (840) botol merk Intisari dan 10 dus (240) botol jenis arak, menurut Panit 1 Reskrim berdasarkan pemeriksaan kepada Pelaku “bahwa Miras itu akan diedarkan ke wilayah solokan jeruk dan Majalaya” ungkapnya

Kapolsek mengatakan “Keberhasilan operasi miras ini tidak lepas dari peran serta laporan masyarakat kepada Kepolisian dimana Polsek Rancaekek Polresta Bandung hampir setiap hari secara rutin melakukan operasi pekat yang sasarannya berupa miras dan premanisme guna menghambat peredaran miras di wilayah hukum Polsek rancaekek, sebagai daya tangkal terjadinya tindak pidana kejahatan yang diakibatkan oleh Miras” jelasnya

Menurut keterangan pengendara mobil yg membawa miras, sdr. Parsaroan dan Kabon warga Kp. Mencut Rt. 04/Rw.02 Lagadar Kec. Margaasih Kota Bandung, miras itu diperoleh dari Kota Cimahi dan pemiliknya Farida, 50 th, alamat Kp. Mencut Rt. 04/02 Lagadar Kec. Margaasih Kota Bandung. (10/02/2020)

@Dade Haris/Rina

Komentar

News Feed