Polsek Utbar Polres Ciko, terjunkan Bhabinkamtibmas Kel Kesenden giat sambang dialogis warga

  • Bagikan

CIREBON KOTA,- Menjadi seorang Bhabinkamtibmas, dalam tugas di kepolisian merupakan salah satu tugas yang sangat mulia dan penuh dengan berkah serta pahala. Hal ini karena tugas para bhabinkamtibmas adalah melayani masyarakat secara langsung dan berada ditengah-tengah masyarakat seperti yang selalu dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kel Kesenden Polres Cirebon Kota Polda Jabar Aiptu Imam S. Melaksanakan Sambang, DDS dan Himbauan kepada sopir angkot dengan pedagang kopi. Minggu (15.05.22) jam 11.00 Wib.

 

Sementara ditempat berbeda Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH. Menyampaikan “ para bhabinkamtibmas ini berdinas siang dan malam. Mereka setiap saat senantiasa berada ditengah-tengah masyarakat dalam rangka memberikan pelayanan dan bantuan bagi masyarakat yang membutuhkan sekaligus guna deteksi dini manakala terjadi suatu hal tindak pidana atau perbincanga dalam masyarakat “. Ungkap mantan kasubdit Gakkum PMJ ini.

 

Lanjut fahri “ melalui peran aktif para bhabinkamtibmas ini, situasi harkamtibmas akan bisa di pantau dan dimonitor. Sehingga diharapkan akan mampu mencegah serta menyelesaikan permasalahan warga masyarakat yang ada, sebelum berkembang menjadi perkara besar “. Ucap Kapolres Ciko melalui Kapolsek Utbar Akp Didi Wahyudi, SH.MH.

 

Bhabinkamtibmas Kel Kesenden Aiptu Imam S Dialogis, sambang / menghimbau bahwa sopir angkot agar mentaati rambu 2x lalin harus bisa menjaga kamtibmas, dalam rangka memelihara situasi yang aman, tertib dan kondusif, serta Menjaga kewaspadaan dan cermat dalam menjalankan angkot dan pedagang kopi ikut membantu kamtibmas dan lainnya. Jelas Kasi Humas Polres Ciko

 

Sementara Kasi humas Polres Ciko menyampaikan ” Kepada warga masyarakat apabila membutuhkan update info untuk arus mudik dan balik bisa FOLLOW IG @Polrescirebonkota., IG @tmc_cirebonkota., TW @polres_ciko., FB =humaspolrescirebonkota., Youtube = polrescirebonkota., Tiktok @polres cirebon kota. Dan jika membutuhkan bantuan Polisi, bisa menghubungi CAL CENTER Polres Cirebon Kota selama 1×24 jam di TMC 0895 3842 13712 dan PAWAS 0815 7262 9112 “. Tutup Iptu Ngatidja. SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.