Beranda Business PPP, Kubu Djan Faridz Diduga Melakukan Pemalsuan

PPP, Kubu Djan Faridz Diduga Melakukan Pemalsuan

BERBAGI
Sekretaris Jenderal PPP Arsul Sani.

JAKARTA, buserkriminal.com – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Romahurmuziy berencana melaporkan kelompok kubu Djan Faridz ke polisi. Tindakan itu dilakukan terkait pemalsuan surat mengatasnamakan DPP PPP yang diserahkan kepada kubu calon presiden Prabowo Subianto.

“Kami akan mengambil tindakan hukum secara pidana, bukan karena mereka dukung Prabowo-Sandi. Tapi karena mereka memalsukan kop surat, stempel dan menyebar kebohongan dengan mengaku sebagai DPP PPP,” kata Sekretaris Jenderal PPP Arsul Sani, yang dilangsir di medcom.id pada Kamis, 29 November 2018

Arsul menegaskan tak ada lagi kepengurusan DPP PPP hasil muktamar Jakarta. Pasalnya, orang-orang di dalam kepengurusan PPP Kubu Djan Faridz sudah banyak yang berpindah partai.

“Ketua Umumnya yakni Djan Faridz sudah mundur, yang dulu mengklaim sebagai Sekjen, Dimyati Natakusumah sudah jadi caleg PKS di dapil Banten,” tuturnya.

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) hasil Muktamar Jakarta resmi mendeklarasikan dukungan untuk pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Deklarasi ini diumumkan di Rumah Pemenangan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, 28 November 2018.

 

Sumber: medcom.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.