Program 100 Tajug 1.000 Al Qur’an Sat Narkoba Polres Ciko dan Team 5 peduli bansos ke Mushola Al Amin

  • Bagikan

 

 

CIREBON KOTA,- Gagasan dan inisiasi Program 100 Tajug 1.000 Al Qur’an Kapolres cirebon Kota, yang sudah mulai dijalan tanggal 20 September yang lalu. Sampai saat ini program tersebut trus berjalan.

Team 5 di bawah pimpinan AKP BEKTI SETIAWAN, S.IP, M.Si (Kasat Samapta) selaku Ka Tim 5 Progam 100 Tajug 1.000 Al Qur’an saat ini mengarah ke Mushola Al Amin Jalan Raya Kapetakan RT. 02/02 Desa Karangreja, Kecamatan Kapetakan, Kabupaten Cirebon, Senin (27/09/2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK. MH melalui Kasat Samapta menyampaikan visi dan misi kapolres Ciko. Ia menjelaskan, visi dan misi itu adalah dalam rangka dekat dan bersahabat dengan masyarakat serta progam 100 Tajug 1.000 Al Qur’an. Dimana program ini sebagai sarana edukasi atau menghimbau agar masyarakat dalam pelaksanaan Pilwu serentak tahun 2021 Kabupaten Cirebon tidak mudah terprovokasi serta menjaga kondusifitas keamanan di desanya masing-masing.

“Sehingga dalam pelaksanaan Pilwu berjalan dengan aman, tertib dan lancar,” ungkap AKP Bekti Setiawan, S.IP, M.Si.

Sementara ditempat yang sama Kuwu Desa Karangreja, H. Taufik, Ustadz Qomar selaku DKM yang menyambut kedatangan Team 5 mengucapkan banyak terima kasih dan mengapresiasi program 100 Tajug 1.000 Al Qur’an.

“Dimana kami menerima hibah berupa 10 Al-Quran, 2 mukena dan 2 sarung,”ujar H. Taufik.

Kegiatan diikuti oleh Kasat Narkoba Polres Ciko, AKP M. Ilham, S.IK, Kapolsek Kapetakan, AKP Didi Setyadi, SH, KBO Intelkam, Iptu M. Haris Hermanto, Paur Prograr Bag Ren, Ipda H. Isnendar, S.Pd. I, Kanit Turjawali Sat Lantas, Ipda Sudrajat, Bhabinkamtibmas Desa Karangreja, Bripka Yayang Yulianto, dan Babinsa Desa Karangreja, Serma Rahmat.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.