oleh

Program Kapolsek Bokondini Setiap Hari Pasar, Mama – Mama Pedagang Di Berikan Masker

TOLIKARA – Untuk menjaga kesehatan masyarakat dalam penyebaran Virus Covid – 19, Kapolsek Ipda Remi Kogoya bersama Anggota melakukan program setiap hari pasar, mama – mama Pedagamg yang hendak menuju ke pasar melewati Mapolsek di berikan masker. Jumat (16/10/2020) Pagi.

“Program Kapolsek Bokondini memberikan masker sesuai jadwal yang mana mama – mama Pedagang setiap hari Senin, Jumat dan Sabtu. Karena depan mapolsek merupakan askes yang menghubungkan pasar sehingga Kapolsek siapkan sekitar 25 masker untuk distribusikan kepada masyarakat setiap harinya.

“Di katakan Kapolsek Bokondini memberikan masker kepada mama – mama pedagang untuk di gunakan saat berjualan karena pasar merupakan tempat keramaian umum dalam pertukaran uang atau jual – beli para pedagang / pengunjung berbelanja sayuran dan buah – buahan serta pemenuhan kebutuhan hidup dan kita tau bahwa saat ini masih situasi pandemi sehingga setiap Warga harus mematuhi protokol kesehatan agar kita semua dijauhkan dari Wabah Virus Corona Covid – 19.

“Kami juga sampaikan saat selesai berinteraksi di pasar agar sepulangnya ke rumah rajin mencuci tangan yang bersih dengan menggunakan sabun ini dengan maksud menghindari penyebaran Covid,” Imbuh Ipda Remi Kogoya.

“Dirinya selaku Kapolsek Bokondini, berharap bahwa kita semua berhati – hati di tempat keramaian karena memiliki resiko yang cukup tinggi, maka dari itu agar kiranya selalu gunakan masker serta mengutamakan kesehatan”Tutup Kapolsek Ipda Remi Kogoya.@Ardhy. H

Komentar

News Feed