Program Nemoni Rakyat, Kapolres Cirebon Kota Bagikan Bansos warga

banner 468x60

 

CIREBON KOTA,- Dalam Kegiatan Nemoni Rakyat di Balaidesa Suci Kec. Mundu Kab. Cirebon. Kapolres Ciko membagikan ratusan paket Sembako.

Kegiatan ini salah satu program Quick wins presisi Polres cirebon kota. Rabu (23.11.22)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH. mengatakan, kami hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan kebahagiaan dengan membagikan paket sembako guna meringankan beban situasi kondisi saat ini.

Lanjut Fahri Siregar ” Kami siapkan 100 paket sembako berisi Beras, minyak dan gula. Semoga hal kecil ini dapat meringankan dan membantu warga masyarakat yang membutuhkan”. Ucap Kapolres Ciko didampingi Kasat Binmas IPTU Dadang Suprayogi, SH, dan KBO binmas IPTU Tohap Silaban, SH.

Kegiatan ini merupakan implementasi dari Polres Cirebon Kota dekat bersahabat dengan warganya. Tambah Kasi humas Iptu Ngatidja, SH.S.IK.MH. lulusan SIP Sus Penyidik Setukpa Sukabumi WSW 2015.

Sementara Kuwu desa suci Sdr. KUSEN mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolres Ciko.

“Saya sangat bangga dan apresiasi kepada pak Fahri Siregar. Atas kepedulian dan perhatiannya pada warga kami. Dengan mengunjungi dan memberikan bansos sembako”. Ujarnya didampingi Sekretaris Kuwu desa suci Sdr. RUDI.

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.