oleh

PT Kalianda Farm Bekerjasama Pemerintah Desa Sukatani Tangkal Virus Corona Dengan Semprotan Desinfektan

LAMPUNG – Penyerahan bantuan berupa Desinfektan dari pihak PT. Kalianda Farm yang di wakili oleh Manager Kandang Bapak Pian dan Bapak Saiful kepada warga Desa Sukatani Kecamatan Kalianda melalui Kepala Desa setempat Lagiman beserta Aparatur Desa,Rabu(25/03/2020).

Bantuan ini adalah sebagai bentuk kepedulian Perusahaan terhadap lingkungan di bidang kesehatan ,khususnya saat ini dalam hal “pencegahan Virus COVID -19”.

Tidak hanya itu ,pihak Perusahaan tersebut sekaligus ikut serta bersama- sama masyarakat menyaksikan penyemprotan masal di wilayah Desa Sukatani di 6 Dusun yang ada dari rumah kerumah dan di wilayah Pasar Tempel,yang dilakukan serempak dari pukul 08.00 s/d Selesai.

Dalam sambutanya Bapak Pian selaku Perwakilan dari pihak PT. Kalianda Farm mengatakan
“ini adalah sebagai wujud kontribusi perusahaan kepada lingkungan Desa, jikalau masih kurang untuk Desinfektan kita selaku Perusahaan siap membantu mengadakan Desinfektan lagi, sebaiknya penyemprotan di lakukan dua hari sekali atau seminggu sekali “,katanya.

Kepala Desa Sukatani dan Aparatur Desa mengapresiasi dan berterima kasih kepada langkah Perusahaan Kalianda Farm,
“Semoga kedepannya bisa bekerja sama lebih baik lagi dengan pihak Desa dan Pemerintah, harapnya.(Tulus Widodo/Nur Ismail)

Komentar

News Feed