oleh

Puskesmas Rawat Inap Kecamatan Katibung Lamsel Ditutup

LAMSEL – Puskesmas rawat inap Kecamatan Katibung Lampung Selatan yang beralamat di Desa Parda Suka itu,untuk sementara ditutup.

Hal ini diketahui masyarakat saat melihat terdapat Benner besar yang dipasang dipintu masuk gedung Puskesmas tersebut,jelas terbaca ada tulisan ditutup sementara,Rabu(16/09/2020).

“iya mas,tadi saya liat ada Baner di depan pintu masuk Puskes, tapi kita kurang jelas juga ada apa kok di tutup”, kata beberapa orang masyarakat sekitar yang enggan di sebut kan identitas nya pada awak Media ini.

Kita juga baru tau hari ini, kok ada baner penutupan dan untuk pasien atau masyarakat sekitar yang mau berobat jalan,katanya di arahkan ke puskes Tanjung Agung,kalo kita baca dari isi keterangannya, kata masyarakat sekitar.

Menurut keterangan masyarakat,Kepala Puskes Rawat inap nya kalo ngak salah pak Herman,dan ketika di hubungi via telepon selular nya tidak aktif.

Di tempat terpisah UPT Puskesmas Tanjung Agung Ibu Heni ketika di konfirmasi via telepon selular nya terkait pengalihan pelayanan masyarakat disekitar yang mau berobat rawat inap,dia membenarkannya.

“iya mas,saya di tlp Pak Herman perihal untuk pengalihan pelayanan rawat inap Katibung, baru by phone ya, untuk hal lain nya silahkan hubungi pak Herman ujarnya Heni selaku Kepala Puskesmas Katibung.

Sampai berita ini di terbitkan,belom ada keterangan resmi dari pihak Puskes rawat inap tersebut.(Suwandi)

Komentar

News Feed