oleh

Rapat Kesiapan Peresmian Atap Mapolda Bali dan Gedung Prasanti Reswara Graha Suites Polri

DENPASAR, buserkriminal.com – Untuk Memantapkan dan mensukseskan peresmian gedung Mapolda Bali dan gedung Prasanti Reswara Graha Suites Polri Kabag Faskon Biro Logistik Polda Bali bersama seluruh panitia terkait melaksanakan rapat koordinasi lanjutan yang dihadiri pula oleh perwakilan Provinsi Bali yang dilaksanakan di ruang Layanan Pengadaan Barang/Jasa Sistem Elektronik (LPSE) Biro Logistik. Kamis, (06/02/20).

Kepala Bagian Fasilitas dan Konstruksi AKBP Ir. Agung Suwelli, MSi pada kesempatan tersebut menyampaikan agar masing masing panitia mantapkan kesiapannya sesuai tanggung jawab yang telah ditugaskan oleh pimpinan.

Kepala Bagian Faskon juga menyampaikan susunan acara yang akan diselenggaran nanti,
Dalam kegiatan tersebut menurut rencana juga akan dihadiri oleh Gubernur Bali Bapak I Wayan Koster, para Pejabat Utama Polda Bali, serta penanda tanganan Prasasti oleh Kapolda Bali.

Acara diselingi dengan pemecahan Kendi oleh Gubernur Bali Ketua DPRD Provinsi Bali dan Waka Polda Bali dilanjutkan dengan Peninjauan gedung Mapolda oleh Gubernur Bali bersama undangan serta ramah tamah.

Saat dikonfirmasi Karo Logistik Polda Bali KBP Drs. Ndang Supriyatna membenarkan bahwa pada hari Rabu, 5 Pebruari 2020 telah dilaksanakan rapat pemantapan dalam rangka kesiapan acara peresmian, ” pihaknya berharap agar dalam pelaksanaannya nanti dapat berjalan dengan lancar ,”Ucapnya@ferry.

Komentar

News Feed