Beranda Business Rapat Paripurna DPRD Bone, Dari 45 Anggota Hanya 16 Anggota Legeslatif yang...

Rapat Paripurna DPRD Bone, Dari 45 Anggota Hanya 16 Anggota Legeslatif yang Hadir

0

BONE, buserkriminal.com – Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bone tahun 2019 tentang rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD) Kabupaten Bone 2018 – 2023 mendatang berlangsung di ruang rapat Paripurna DPRD Bone (14/2/2019) kamis malam.

Dalam Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Bone Andi Akbar Yahya MM di dampingi Wakil Ketua Andi Syamsidar dan Usmat T.

Namun sangat di sayangkan, Rapat Paripurna yang di gelar pada malam hari itu hanya di hadiri sekitar 16 Anggota Legeslatif dari 45 Anggota DPRD Bone. Bukan itu saja bahkan para camatpun hanya 3 orang yang hadir dari 27 Kecamatan belum lagi dari Exekutif. Yang bisa di hitung jari.

Saat di pertanyakan hal tersebut di sekretariat, jawabnya kalau pihaknya telah menyampaikan Undangan Rapat ke masing masing Anggota bahkan sudah di telphon dan di WA juga.

Sementara Fraksi yang menyampaikan Pandangan Umumnya dalam Rapat Paripurna tentang RPJMD dantaranya Fraksi Demokrat , Fraksi Golkar, Fraksi FPNBK, Fraksi FPAN, Fraksi Grrindra, Fraksi Keadilan dan Persatuan serta Fraksi Nasdem.

Adapun 16 Anggota DPRD Bone yang hadir dalam Rapat Paripuna diantaranya Andi Akbar Yahya, Hj..Andi Syamsidar, Hj. Mintayu, Andi Amin Mangunsara, Andi Idris Alang, Andi Darwis, Usmat.T Rustang Dg. Pasolong, Sudirman, Abdul Rahim, Rismono Sarlim, Abulkhaera, Abdul Rahman, Herman , H. Kaharuddin dan Efendi .
(A.Ida F)

alterntif text

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.