Rapat Pembentukan Forum Wartawan Cirebon (FWC) Sukses Terlaksana

  • Bagikan

Cirebon, Rapat pembentukan Forum Wartawan Cirebon (FWC) akhirnya telah terlaksana dengan lancar. Rapat pembentukan FWC tersebut bertempat di Es Tawuran, Desa Setu Kulon, Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon, Selasa (21/6/2022) siang waktu setempat.

 

Dalam sambutannya, Ketua terpilih Forum Wartawan Cirebon (FWC) Muhadi menyampaikan rasa terimakasihnya kepada rekan jurnalis yang telah memberikan kepercayaan terhadap dirinya yang ditunjuk sebagai Ketua FWC berdasarkan hasil musyawarah.

 

“Alhamdulillah pada hari ini rapat pembentukan Forum Wartawan Cirebon (FWC) telah terlaksana dengan lancar. Semoga FWC menjadi wadah baru dan berbeda di Kabupaten Cirebon,” kata Muhadi dihadapan rekan Jurnalis yang hadir dalam rapat pembentukan Forum Wartawan Cirebon (FWC).

 

Oleh karena itu, Muhadi bertekad Forum Wartawan Cirebon (FWC) akan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Cirebon serta instansi lainnya. Hal tersebut ia lakukan agar FWC dapat turut serta membangun Kabupaten Cirebon menjadi lebih baik.

 

“Dengan terbentuk Forum Wartawan Cirebon (FWC) kita siap bersinergi. Baik dengan Pemerintah Kabupaten Cirebon, swasta, dan yang lainya,” tegasnya.

 

Ditempat yang sama, Dewan Penasihat Forum Wartawan Cirebon (FWC), Raden Kaenudin yang akrab disapa dengan panggilan nama Raja Utara menyambut dengan suka cita dengan terbentuknya Forum Wartawan Cirebon (FWC).

 

“Semoga dengan terbentuknya Forum Wartawan Cirebon (FWC) ini Kabupaten Cirebon menjadi lebih baik, serta lebih maju dengan karya-karya jurnalistik yang dimiliki oleh rekan Jurnalis Forum Wartawan Cirebon (FWC),” ucap Raden Kaenudin sambil tersenyum.

 

 

Perlu diketahui, dalam rapat pembentukan serta pemilihan Ketua Forum Wartawan Cirebon (FWC) dihadiri Pendiri Padepokan Wungkal Djati Kusuma, Raden Bagus Wangsa Taruna, salah satu tokoh ternama di Kabupaten Cirebon yakni, H. Wama Sonjaya serta Raden Kaenudin atau yang akrab disapa dengan panggilan nama Raja Utara, Korwil Buserkriminal Cirebon, Dedi Sopian, Ketua DPD HIPWI Jawa Barat, Umar Amaro, SH, serta puluhan rekan jurnalis yang tergabung dalam susunan kepengurusan Forum Wartawan Cirebon (FWC).(mu’min)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.