banner 728x250

Rasa Haru dan Bahagia Warnai Pemberian Bantuan Kapolres Majalengka kepada Warga Yang Alami Stroke

banner 468x60

Majalengka, Wujud empati dari Polres Majalengka Polda Jabar memberikan Kursi Roda kepada Masyarakat yang menderita sakit stroke dan Lumpuh menahun di Wilayah Kabupaten Majalengka ini adalah sebagian wujud nyata dari Polri Peduli dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 76.

 

banner 325x300

Hari ini Kita melaksanakan Bhakti Sosial menjenguk warga Masyarakat yang sudah lama sekitar Tiga tahun menderita Sakit Stroke yaitu Bapak Maman Lukman (64) yang berada di Lingkungan Giri Asih Jalan Jatisampay Kelurahan Majalengka Wetan yang menderita stroke tak kuasa menahan rasa haru dan bahagia saat diberi kursi roda oleh Kapolres Majalengka, AKBP Edwin Affandi, Kamis (9/6/2022) kemarin.

 

Bapak tiga anak itu menderita stroke selama tiga tahun belakangan ini. Ia pun harus rela duduk di kursi roda jika hendak melakukan aktivitas apa pun, Bahkan, tiga bulan terakhir, kondisinya yang makin memprihatinkan membuat Maman hanya terbaring di atas kasur.

 

Keadaan ekonomi pun membuat keluarganya tidak mampu membelikan Maman kursi roda, Sudah dari tahun 2019 kaki kanan tidak bisa bergerak. Lalu ditambah kaki kiri juga sama sejak tiga bulan terakhir,” ujar Maman kepada wartawan Tribun, Kamis (9/6/2022).

 

Maman mengaku, sempat menjalani perawatan di rumah sakit selama seminggu lamanya, Namun, kondisinya kini belum membaik sama sekali, Bahkan, untuk beranjak dari kamar menuju kasur yang berada di tengah rumahnya, membutuhkan bantuan orang lain.

 

Ditempat terpisah Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyampaikan Bakti Sosial Pemberian kursi roda kepada warga yang sakit menahun dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 76, kami dari Polres Majalengka ini ingin mewujudkan kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan uluran tangan kami meskipun tidak diminta,” ungkapnya.

 

“Semoga dengan Kegiatan ini dapat membantu Masyarakat dan dapat meringankan beban Masyarakat“. harap Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi.

banner 325x300
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.