oleh

Rayakan Hari Valentine Polres Gianyar Berikan SIM Gratis

GIANYAR, buserkriminal.com – Pagi ini ada kejutan untuk pengguna jalan yang sedang melintas di jalan raya,bertepatan dengan moment hari Kasih Sayang / Valentine Day.

Jajaran Satlantas Polres Gianyar yang dipimpin oleh Kanit Laka Ipda Ketut Sudarsana,S.H.,Kanit Dikyasa dan Anggota Polwan Satlantas membagikan bunga mawar dan Helm SNI kepada pengendara yang melintas di Jalan Ngurah Rai dan Jalan By Pass IB. Mantra Gianyar sekaligus menghimbau agar senantiasa menjaga keselamatan diri maupun orang orang tersayang dengan cara mematuhi aturan Lalu Lintas

Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, S.I.K., S.H., M.H., manfaatkan untuk meluapkan rasa kasih sayang kepada para pengguna jalan, kita bagikan Helm SNI dan bunga,” dan bagi yang tanggal kelahirannya bertepatan dengan Valentine day yaitu 14 Pebruari kita berikan SIM gratis, “kata Kapolres Gianyar. Jumat (14/02).

Saat ratusan pengendara motor yang melintas di Jalan Ngurah Rai Gianyar dan Baypass IB. Mantra, petugas Satlantas Polres Gianyar . Mereka yang membawa surat-surat lengkap akan mendapat hadiah Helm SNI dan bunga. Tak hanya pengendara motor, pengemudi mobil juga tak luput dari hadiah.

“Di hari kasih sayang, kita sayangi masyarakat pengguna jalan dengan cara ini “Sambung Kapolres ,”Tandasnya@Hms.

Komentar

News Feed