Rayakan HUT RI Ke 77, Karang Taruna Teratai Emas Ambarawa Adakan Lomba Sepak Bola Mini

banner 468x60

PRINGSEWU – Karang Taruna adalah organisasi sosial kemasyarakatan sebagai wadah dan sarana pengembangan setiap anggota masyarakat yang tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran dan tanggung jawab sosial dari, oleh dan untuk masyarakat terutama generasi muda di wilayah Desa/Kelurahan terutama bergerak dibidang usaha kesejahteraan sosial. Karang Taruna bertujuan untuk mewujudkan Pertumbuhan dan perkembangan setiap anggota masyarakat yang berkualitas, terampil, cerdas, inovatif, berkarakter serta memiliki kesadaran dan tanggung jawab sosial dalam mencegah, menangkal, menanggulangi dan mengantisipasi berbagai masalah kesejahteraan sosial, khususnya generasi muda. Kualitas kesejahteraan sosial setiap anggota masyarakat terutama generasi muda di desa/kelurahan secara terpadu, terarah, menyeluruh serta berkelanjutan. Pengembangan usaha menuju kemandirian setiap anggota masyarakat terutama generasi muda. Pengembangan kemitraan yang menjamin peningkatan kemampuan dan potensi generasi muda secara terarah dan berkesinambungan.

Menyongsong peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 tahun 2022, Karang Taruna Teratai Emas Ambarawa, Kabupaten Pringsewu, menggelar Turnamen Sepakbola Mini, di Lapangan Gunung Kancil Pekon Ambarawa Kecamatan Ambarawa kabupaten Pringsewu.

Turnamen Sepakbola Mini yang diikuti oleh 45 tim dari seluruh Pekon/Desa di Kecamatan Ambarawa, pada acara pembukaannya dimeriahkan dengan berbagai hiburan, yaitu Group Drumband SMP Muhammadiyah Ambarawa, Pencak Silat Tapak Suci Putra Muhammadiyah, PSHT, PS Siliwangi serta Tari Sigeh Penguten dari SMA Negeri 1 Ambarawa. ( Kamis, 4/8/2022).

Hadir pada pembukaan turnamen sepak bola mini sekaligus membuka langsung Turnamen Eko selaku Camat Ambarawa didampingi Al Huda Kakon Ambarawa, Babinsa TNI, Babinkantibmas POLRI setempat. Nampak hadir para Pendiri Kartar Teratai Emas Ambarawa dan Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat setempat Heru Purnomo, Agus Purnomo dan Mbah Parmin serta Ketua BHP Pekon.

Ketua Pelaksana Open Turnamen Sepakbola Mini Pendawa Cup tahun 2022 Karang Taruna Teratai Emas Ambarawa yang juga sebagai Ketua IARMI Kabupaten Pringsewu, Dedi Sutarno, mengatakan, Sepak Bola mini adalah permainan sepak bola yang dimainkan pertim hanya 7 orang, dan dilapangan yang mini atau kecil.

Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus.
serta mencari bibit-bibit olahraga cabang Sepakbola.

Menurut Munawar Ketua Kartar Teratai Emas Ambarawa, Perlombaan akan dilaksanakan hingga 14 Agustus 2022 kedepan, hadiah yang diperebutkan terdiri dari berbagai macam hadiah seperti sepeda dan hiburan lainnya, yang bersumber dari para Sponsor atau pendukung kegiatan yang tidak mengikat. (pon)

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.