Razia Berandalan Motor Terus dilakukan Jajaran Polres Majalengka, 29 Unit Sepeda Motor Diamankan

  • Bagikan

Majalengka, Jajaran Polres Majalengka Polda Jabar gencarkan razia kendaraan guna antisipasi berandalan bermotor di Wilayah hukum Polres Majalengka, Hasilnya, puluhan motor dari berbagai kelompok berhasil diamankan, Minggu (29/5/2022).

 

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai antisipasi aktivitas berandalan bermotor di wilayahnya.

 

Razia antisipasi dilakukan dengan masif untuk mempersempit ruang gerak barandalan bermotor yang beberapa waktu kebelakang sangat meresahkan pengguna jalan umum lainnya.

 

“Tujuannya mempersempit ruang gerak berandalan bermotor yang sering meresahkan dan memberikan keamanan untuk aktivitas masyarakat dan pengguna jalan,” ujarnya.

Menurutnya kegiatan ini dilaksanakan dengan sasaran berandalan bermotor, pengguna knalpot bising, senjata tajam, miras dan narkoba.

 

“Kami amankan 29 unit sepeda motor berknalpot bising termasuk pengguna sepeda motor, dan kami berikan Pembinaan terhadap kelompok bermotor di halaman Mapolres Majalengka,”ujarnya.

 

Dalam hal ini Kapolres menegaskan, tidak akan memberikan peluang terhadap para pelaku C3 dan Geng motor untuk melakukan aksi kejahatannya. Guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Majalengka.”Pungkas Kapolres.

Jika geng motor dan berandalan motor tidak bubar dan mengganggu kamtibmas, maka akan dikejar terus melalui tindakan represif, tindakan tegas, serta tindakan keras. Hal itu sebagai upaya Polres Majalengka memberikan perlindungan kepada masyarakat Kabupaten Majalengka.(@dedi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.