banner 728x250

Realisasi Penyaluran BLT-DD Desa Denai Lama Tepat Sasaran dan Perketat Prokes

  • Bagikan

DELISERDANG – Pemerintah Desa (Pemdes) Denai Lama, Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deliserdang Menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) Kepada Warga di Aula Kantor Desa Selasa (14/9).

Dalam Penyaluran BLT-DD Tahap Tiga (3), Desa Denai Lama Terdaftar ada 95 Keluarga Pra-Sejahtera, Yang Merupakan Warga Desa Denai Lama, Yang diambil Dari 4 Dusun.

Kades Desa Denai Lama Parnu Zapar, SE, Saat dikonfirmasi mediapolri.id, Mengatakan Alhamdulillah Penyaluran BLT-DD Untuk Desa Denai Lama Untuk Tahap 3 Mendapatkan Kuota Penerima BLT-DD sebanyak 95 Kartu Keluarga (KK) Warga Pra-Sejahtera, Yang di Ambil Dari 4 Dusun Desa Denai Lama, Sedangkan Untuk Data Waga Penerima BLT-DD Yang diserahkan Oleh Masing-masing Kepala Dusun (Kadus).

“Kita Audit Kembali Untuk Pencocokan Data Yang Ada di Kantor Desa, Untuk Memastikan Warga Yang Mendapatkan Bantuan Langsung Tunai(BLT) Sudah Sesuai Dengan Kartu Keluarga (KK) dan Kartu Tanda Penduduk (KTP) Warga Desa Denai Lama. Hal itu Kita Laksanakan Agar Penyaluran BLT-DD di Desa Denai Lama Tepat Sasaran” Katanya kepada buserkriminal.com

Lebih lanjut, Parnu juga menyampaikan Warga Penerima BLT-DD, Masing-masing Menerima 300.000 (Tiga Ratus Ribu Rupiah) / Bulan nya Mulai Dari Bulan Mei Sampai September 2021.

Penyerahan Bantuan Juga Dihadiri Oleh Kepala Desa Parnu Zapar SE, Babinkamtibmas AIPTU Erwin, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Sertu Prayetno, Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Pendamping Kecamatan ibu Atun, Serta Perangkat desa dan Kepala Dusun Denai Lama.

Pelaksanaan Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) ini Juga Wajib Mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) 5M, Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas. Bahkan Pemerintah Desa (Pemdes) Juga Menyediakan dan Membagikan Masker Kepada Warga Yang Datang Mengambil Bantuan Langsung Tunai(BLT) Yang Tidak Memakai Masker, Hal ini Adalah Suatu Bentuk Kepedulian Pemerintah Desa dimasa Pandemi Covid-19.

Dari Pantauan _mediapolri.id_ yang saat ini berada dilokasi Desa Denai Lama, Pembagian Langsung Tunai ini Berlangsung Aman, Tertib dan Kondusif (Yan)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.