Red Guard lahirkan 22 Security, Diklat Pra Dasar gel 33 dibuka Kapolres Cirebon Kota

banner 468x60

 

CIREBON KOTA,- Sebagai perusahaan perekrutan tenaga pengamanan, Red guard kembali melaksanakan Diklat Pradasar gelombang ke 33 Red Guard tahun 2022.

Sebanyak 22 orang calon satpam kembali dibuka oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH dalam upacara bertempat di Pusdiklat Red Guard Security Jl. Kriyan Timur No. 10 Kel. Pegambiran Kec. Lemahwungkuk Kota Cirebon. Rabu (23.11.22).

Arahan yang disampaikan oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP M. FAHRI SIREGAR, SH, S.Ik, MH ” Marilah kita panjatkan puji dan syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan nikmat sehat kepada kita semua sehingga kita dapat hadir dalam acara ini. Ucapan terimakasih kepada Sdr. Gito Laksmana selaku Direktur Utama Red Guard Security Cirebon, atas pelaksanaan Diklat Pradasar gelombang ke 33 tahun 2022 “. Ucap jebolan Akpol 2002 Ciko ini.

Lanjut Fahri Siregar ” Mengapresiasi kepada PT. Arga Dipa Kencana ( Red Guard Security ) Cirebon yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan keahlian untuk satuan pengamanan. Hari ini adalah hari salah satu pelatihan kemampuan dasar berbagai macam kegiatan diantaranya adalah baris berbaris dan lainnya. Satpam juga harus dituntut juga dalam pelayanan, maka laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab. Semoga rekan-rekan semua diberikan kemudahan dan dapat melaksanakan latihan Pra Dasar ini “. Ujar Kapolres Ciko didampingi Kasat Binmas Iptu Dadang Suprayogi, SH.

Gito Laksmana selaku Direktur Utama Red Guard Security Cirebon menuturkan ” Satuan pengaman adalah bagian dari Perpolisian Masyarakat yang membantu tugas-tugas Kepolisian. Sehingga kami senantiasa berkoordinasi dengan pihak kepolisian dalam hal ini Polres Cirebon Kota “. Jelasnya

Pada nantinya para peserta ini akan melaksanakan pelatihan Pra Dasar. Dengan bimbingan mentor atau pelatih salah satunya dari Sat binmas Polres Cirebon Kota dan selesai pelatihan. Para satpam ini diharapkan siap untuk bekerja dengan baik dan maksimal Tambah Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH. lulusan SIP Sus Penyidik setukpa Sukabumi.

” PT. Arga Dipa Kencana ( Red Guard Security ) Cirebon dalam rangka mencetak dan membentuk satuan pengaman ( satpam ) yang kuat, tangguh serta berpendidikan. Dengan syarat Usia 18 – 30 Tahun dengan lulusan SMK atau SMA sederajat. Tutup Ngatidja. WSW 2015.

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.