Beranda Kriminal Rumah Danramil Buleleng Disantroni Maling

Rumah Danramil Buleleng Disantroni Maling

BERBAGI

SINGARAJA,Buserkriminal.com– Kasus pencurian kembali terjadi di wilayah Polsek Kota Singaraja, kali ini Satuan Reskrim Polsek Kota berhasil meringkus satu pelaku pencurian yang menyatroni rumah Danramil Buleleng Ketut Kamiyasa(55)warga jln. Ratulangi Gang elang , Lingkunga.Pemerintah desa dan Kel.Penarukan/Buleleng pada Kamis (10/11)sekitar pukul 17;00 wita.

Berdasarkan laporan korban Ketut Kamiyasa yang telah kehilanga sepda Polygonya, kemudian anggota Reskrim Polsek Kota langsung mencari informasi atas hilangnya sepeda tersebut. Dari hasil pengembangan jajaran Polsek Kota berhasil menghendus pelaku yang telah diamankan satuan Buser Polsek Sawan yang sedang mengamankan pelaku sedang bersepeda gayung. Hal hasil sepeda yang dibawa pelaku ternyata milik korba.

Pelaku yang bernama Ismail Yikwa merupakan kelahiran kabupaten Mamberamo Tengah provensi Papua, seorang mahasiswa Undihsa Singaraja.

Sebelum peristiwa tersebut terjadi korban ketika itu sedang berada didalam rumah , namun sepeda Polygon tersebut disimpan pada teras rumah sekitar pukul 17:00wita. Ketika korba keluar dari dalam rumah sepeda tersebut tidak berada pada tempatnya sekitar 22:00wita. Atas kejadian tersebut korban Ketut Kamiyasa merasa kerugian mencapai Rp 5.800.000 juta.

Kapolsek Kota Singaraja Kompol Agung Wiranata yang telah berhasil mengungkap pencurian tersebut bersama jajaran Polsek Sawan Mengatakan,

” Benar kita ungkap kemarin bersama polsek Sawan berdasarkan laporan korban, pelaku yang tinggal di desa Jinang Dalem adalah Mahasiswa , ketika itu sedang menggayung sepeda milik Danramil Ketut Kamiyasa diwilayah Sawan. Kita tanggakap pelaku bersama jajaran Polsek Sawan dan kita giring kehotel prodeo polsek Kota untuk pertanggungjawabkan perbuatanya” papar Kompol Agung Wiranata Kusuma.

Sementara pelaku Ismail Yikwa berkulit hitam itu kini sedang mendekam di ruang sel Polsek Kota Singaraja dijerat pasal 362 KUHP dengan ancaman 5 tahun penjara.(Agus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.