banner 728x250

Rumah Dinas Bupati Lampura Terpasang Segel KPK

  • Bagikan

KOTABUMI, buserkriminal.com – Usai tertangkap tangan oleh KPK, kediaman dinas Bupati Lampung Utara terlihat dipadati masyarakat dan awak media.

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melakukan operasi tangkap tangan (OTT) di Provinsi Lampung, Minggu (6-10-2019).

Berdasarkan informasi yang dilansir dari beberapa media, KPK kemarin malam berada di rumah dinas Bupati Lampung Utara.

Dari rumah itu, KPK mengamankan beberapa pejabat, lalu segera membawanya ke tempat lain untuk menjalani pemeriksaan.

Dari pantauan masyarakat dan media rumah dinas Bupati Lampura terpasang segel KPK. Sayangnya, awak media tidak bisa masuk, karena gerbang tertutup.

Berdasarkan Keterangan rilisnya Febri selaku juru bicara KPK kepada Media membenarkan bahwa, ada imformasi yang didapat dari masyarakat tentang dugaan akan ada transaksi penyerahan uang yang diperuntukkan pada Kepala daerah setempat.

Dari hasil OTT, KPK telah mengamankan empat orang yakni, Bupati, dua Kepala dinas, satu orang perantara. “Tim KPK telah melakukan penyegelan sejumlah benda dan lokasi, adapun barang bukti uang sedang dihitung jumlahnya,” jelasnya.

Lebih lanjut KPK akan memproses pihak-pihak yang sudah diamankan dalam waktu 24 jam akan ditentukan status hukum perkaranya. @Nur Ismail

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.