banner 728x250

RW 004 Bojong Menteng Bagikan Bansos kepada Warga yang Jalani Isoman

  • Bagikan

BEKASI, buserkriminal.com – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat di masa pandemi Covid-19, RW 004 Kelurahan Bojong Menteng membagikan menyalurkan paket bantuan sosial (Bansos) kepada warga yang tengah menjalani isolasi mandiri (isoman) lantaran terkonfirmasi positif Covid-19, Minggu (1/8/2021).

Penyaluran paket bantuan sosial tambahan untuk warga yang tengah menjalani isolasi mandiri (isoman) dipimpin langsung Ketua RW 004 Hasan Kanung didampingi 3 Pilar Kelurahan Bojong Menteng, Sekretaris RW 004, Seksi Sosial RW 004, Ketua RT 001-007, dan Karang Taruna Sub Unit 04.

Pemerintah Kota Bekasi terus bekerja keras untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Kegiatan tersebut terlaksana atas arahan dan intruksi Lurah Bojong Menteng Hasan Sumalawat SAP.

Ketua RW 004 Hasan Kanung ketika ditemui wartawan mengucapkan terima kasih kepada Lurah Bojong Menteng Hasan Sumalawat SAP dan donatur atas bantuan yang diberikan. “Saya ucapkan terima kasih kepada para donatur dan Lurah Bojong Menteng atas partisipasi bantuan donasinya untuk warga kami pada di masa isoman,” jelasnya.

Ditambahkannya, dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan warga masyarakat dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat. “Semoga dengan bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga yang menjalani isoman,” harapnya. @gus

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.