oleh

Saat Melayani Pesanan Makanannya “Pelaku Gasak HP Korban

DENPASAR, buserkriminal.com – Satreskrim Polresta Denpasar berhasil meringkus pelaku Spesialis, Saat Korban Melayani Pesanan Makanannya “Pelaku Gasak HP, di wilayah Denpasar dan Badung. Kamis, (21/05).

Penangkapan yang dipimpin Kanit I Jatanras Iptu Made Putra Yudhistira didampingi Kasubnit II Iptu Ngurah Eka Wisada atas perintah Kasat Reskrim Polresta Denpasar Kompol I Dewa Putu Gede Anom Danujaya.

Tim Jatanras Meringkus pelaku SM (35) yang tinggal di Perumahan Green Kori, Kerobokan, Kuta Utara, Badung. Pelaku yang berasal dari Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.

Berdasarkan hasil laporan kepolisian dari korban dengan nomor LP-B/326/V/2020/Bali/Resta Dps, tanggal 16 Mei 2020 dan LP-B/327/V/2020/Bali/Resta Dps, tanggal 15 Mei 2020.

Polisi melakukan penyelidikan di TKP dan selanjutnya mencari keberadaan pelaku tersebut “Pungkasnya.

Kompol Dewa Anom Danujaya menerangkan lebih lanjut mengenai penangkapan Pelaku Sumihar Marpaung berhasil diringkus di depan toko Alfamart Jalan Buana Raya Padang Sambian Denpasar pada hari Senin (18/5/2020) pukul 19.00 wita.

Reskrim Polresta Denpasar selanjutnya melakukan penyelidikan dan introgasi terhadap pekalu pencurian spesialis Handphone di wilayah Denpasar dan badung. Pelaku berpura – pura membeli makan pada saat korban melayani pesanan ,”terangnya@ferry.

Komentar

News Feed