Saat Sholat Jumat, Anggota Polres Palangka Raya Bentuk Tim Patroli Masjid

banner 468x60

KALTENG, buserkriminal.com – Polresta Palangka Raya Demi menciptakan situasi yang aman dan kondusif kepada masyarakat yang akan melaksanakan sholat Jumat, Polresta Palangka Raya membentuk tim patroli yang bertugas untuk melaksanakan monitoring serta pengamanan saat pelaksanaan sholat Jumat di masjid yang ada di Kota Palangka Raya, Kalteng.

Kegiatan tim patroli yang dimulai pada Jumat, (13/12/2019) siang ini juga menyambangi serta berbincang-bincang kepada masyarakat dan pengurus masjid untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas agar selalu waspada terhadap tindak kriminal yang dapat terjadi sewaktu-waktu.

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum mengatakan dengan dibentuknya tim patroli yang turun langsung ke lapangan, diharapkan situasi kota Palangka Raya semakin kondusif dan tindak kriminal dapat diminimalisir.

“Saya imbau kepada masyarakat untuk tetap mengawasi lingkungan sekitarnya, jika ada yang mencurigakan dapat langsung melaporkan hal tersebut kepada pihak kepolisian,” kata Kapolresta.@ Herry.f

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.