Sambangi Pasar, Kanit Binmas Polsek Cikijing Bersama Anggota, Cek Ketersediaan Minyak Goreng

  • Bagikan

Majalengka, Pihak kepolisian Sektor Cikijing Polres Majalengka melaksanakan pengecekan untuk pastikan tidak adanya kelangkaan ataupun penimbunan minyak goreng serta sembako lainnya bertempat Pasar Cikijing Desa Cikijing, Sabtu (28/05/2022).

Kanit Binmas Polsek Cikijing IPDA Samsul Falah mengatakan bahwa dari hasil pengecekan di Pasar, tidak ada kelangkaan ataupun penimbunan di Pasar Desa Cikijing Kecamatan Cikijing.

“Dikonfirmasi, Kanit Binmas Polsek Cikijing IPDA Samsul Falah menyampaikan pengecekan ke pasar untuk memastikan stok minyak goreng aman dan tidak ada penimbunan oleh oknum distributornya,” jelasnya.

Saat melaksanakan pengecekan itu, sekaligus meminta distributor turut membantu menjaga kestabilan minyak goreng dengan memperketat penjualan ke agen-agen.

“Dari hasil cek untuk minyak goreng kemasan masih ada walaupun jumlahnya terbatas. Begitu juga dengan minyak goreng curah juga masih ada,” terangnya.

Menurutnya, tujuannya untuk tidak sembarangan menjual ke agen atau toko yang sudah berlangganan, agar tidak ada potensi penimbunan minyak goreng tersebut.

“Tujuannya menghindari penimbunan, dibatasi dari distribusi ini sudah punya agen-agen yang menjadi langganan dan lebih memberikan untuk kebutuhan masyarakat,” tutupnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.