banner 728x250

Sambut Hari Bhayangkara Ke 76, Sebanyak 300 Paket Sembako di Bagikan Polres Brebes

banner 468x60

Brebes – Sebanyak 300 paket berisi sembako di bagikan Polres Brebes, hal itu menjelang hari Bhayangkara ke 76 Polri yang akan jatuh 1 Juli mendatang.

Usai melaksanakan Vidieo Conference, Bakti Sosial yang dibuka Langsung oleh Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo di Mabes Polri di ikuti jajaran Polda dan Juga Polres jajaran, Kapolres Brebes menyerahkan bantuan kepada panti Asuhan Putra Muslimat Kauman – Brebes, Senin (20/06).

banner 325x300

Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto melalui Kasi Humas Polres Brebes Iptu Edi Mardiyanto menyampaikan bahwa ada 300 paket sembako yang di bagikan Polres Brebes di 3 Lokasi berbeda.

“Untuk Bapak Kapolres Brebes bersama Pak Waka melaksanakan kegiatan bakti sosial di Panti Asuha Putra Muslimat di Pekauman Brebes usai melaksanakan Video Conference,”Ujar Edi.

Untuk lainya, menurut Edi penyerahan bantuan di pimpin Kabag log Polres Brebes di Panti Lansia Purboyono desa Klampok serta di Panti rehabilitasi ODGJ Yayasan Bina Lestari Mandiri, Kebogadung Jatibarang oleh Kasat Polair.

Ia juga menambahkan, Bakti sosial ini digelar dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76 secara serentak untuk membantu masyarakat.

“Untuk kegiatan bakti sosial dilakukan hari ini secara serentak, untuk rangkaian kegiatan akan dilakukan hingga tanggal 30 mendatang,”imbuh Edi.

Sepeti yang kita ketahui menyambut hari bhayangakra Polres Brebes terus melaksanakan kegiatan kegiatan yang Positif, harapan kasi Humas Iptu Edi dapat membantu sesama yang membutuhkan.(hms)

banner 325x300
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.