Sat lantas Polsek Kedawung Polres Ciko, atasi kemacetan dihari Minggu dengan Gatur libatkan para Bhabin

  • Bagikan

CIREBON KOTA,- Jajaran satuan lalu lintas Polsek kedawung Polres Cirebon kota bersama bhabin menggelar kegiatan pengaturan dan penjagaan lalu lintas Hal ini sebagai wujud komitmen Kapolsek kedawung Kompol Suwitno, SH.MH untuk membuat arus lalu lintas lancar terutama di hari libur. Minggu (16.01.22)

Di tempat terpisah Kapolres Cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar, SH, S.IK, MH menegaskan ” bahwa menjadi kewajiban dari personel jajaran Kopel putih untuk bisa membuat arus lalu lintas tidak mengalami kemacetan. Diharapkan dengan hadirnya secara aktif sosok polisi berseragam baik personil lalu lintas atau para bhabinkamtibmas akan mampu mengurai kemacetan yang ada di wilayah hukum Polsek Kedawung Polres Cirebon kota “. Ujarnya.

 

Selain itu Kata Fahri ” kehadiran sosok polisi lalu lintas yang berada di tengah-tengah Masyarakat khususnya di kalangan para pengemudi Jalan Raya dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas “. Ungkapnya melalui Kapolsek Kedawung Kompol Suwitno, SH.MH.

 

Adapun pengaturan yang dilaksanakan di Pertigaan Dawuan Padal Iptu Her Soeprapto ( Panit 2 Sampta Polsek Kedawung). Anggota Aiptu Suhartono Alidin, Bripka Diding Saputra dan Brigadir Arif, SH. Untuk di Pertigaan Pilang Sari Padal Ipda Anyu Suparya ( Panit 1 Lantas Polsek Kedawung). Anggota Aiptu Sukaryana, Bripka Miftah Nur Jafar dan Bripka Fachtur Rohman. Tambah kasi humas Ciko.

 

Adapun Bunderan Kedawung Padal Ipda Agus Suryadi, SH ( Panit 1 Reskrim Polsek Kedawung ). Anggota Aiptu Ade Slamet, SH dan Bripka Dudi, SE. Untuk Perempatan Cideng Padal Ipda Erni Suhaeni ( Panit 1 Binmas Polsek Kedawung). Anggota Aiptu Estu Handayani (ijin), Aipda Dadang Sutisna, SH dan Bripka Agus Supriadi, S.SOS. Tutup Iptu Ngatidja,SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.