oleh

Satlantas Polres Bangli Mensosialikan Protokol Pencegahan Covid -19 dan Tertib Berlalulintas

BANGLI, buserkriminal.com – Satuan Lalulintas Polres Bangli, Unit dikyasa memberikan himbauan dan mensosialikan kepada masyarakat tentang protokol pencegahan penularan covid – 19 dan program tertib belalulintas 2020. Selasa, (30/06).

Kegiatan yang di langsanakan di swpanjang jalur ngurah rai bangli himbuan tentang pencegahan penyebaran virus Covid-19 yang sesuai dengan pemberitaan pemerintah masih bertambah terinfeksi covid -19.

Berbagai upaya telah di lakukan dari penyebaran brosur dengan himbuan langsung untuk mengurangi pandemi penyebaranya yang di mana pemerintah akan mencanangkan New Normal untuk aktifitas warga maka di pandang perlu untuk mensosialisasikan mekanisme pencegahan penularan.

Juga masyarakat di himbau tidak mengunakan kesempatan ini untuk melakukan pelanggaran di jalan kurangnya di siplin dalam berlalu lintas. Setiap pelanggaran yg berdampak pada kecelakaan kami akan tindak tegas.

Ps. Kanit dikyasa bersama anggota menyampaikan dalam upaya mensosialisasikan hal tersebut yang merupakan penegakan kebijakan Pemerintah di tingkat pusat, provinsi dan Kabupaten.

Tentang pencegahan penyebaran virus Corona karena kalau kegiatan masyarakat di normalkan kembali kemungkinan virus covid -19 masih tetap ada di sekeliling kita dan perlu untuk mengikuti protokol pencegahanya “Pungkasnya.

“Kami menghimbau masyarakat agar tidak berkerumun, tetap jaga jarak aman, sering swring mencuci tangan serta menggunakan masker dan berkendara wajib gunakan helm.

“Apabila tidak ada kepentingan mendesak Kami juga menghimbau mengurangi aktifitas diluar rumah demi memutus rantai penyebaran virus berbahaya ini ,”tandasnya@Red.

Komentar

News Feed