Satlantas Polres Pesawaran Pantau Pos Screening Covid-19

banner 468x60

PESAWARAN, buserkriminal.com – Sebagai bentuk kepedulian Polri guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pesawaran meninjau kegiatan Petugas Pos Screening Covid-19 di RM Cowboy, Desa Sukajaya Lempasing, Kec. Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran, Minggu (27/2/2022).

Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Pesawaran AKP Martoyo SIP MH dan diikuti Bripka A Rahman, Briptu Obi Muhammad Fadli, Bripda Pandu, Anggota Satpol PP Kabupaten Pesawaran, Anggota TNI, Anggota BPBD, dan Anggota Dishub.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan kegiatan penertiban masyarakat untuk menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) terhadap kendaraan yang melintas simpang Pantai Mutun untuk mencegah terjadinya kemacetan lalu lintas ditempat wisata Mutun.

Selanjutnya Kasat Lantas dan Kapolres Pesawaran melaksanakan pengecekan pos screening di Rumah Makan Cowboy untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Pesawaran dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan. @shella

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.