Satresnarkoba Polres Pesawaran Berhasil Ungkap Kasus Narkoba

banner 468x60

PESAWARAN, buserkriminal.com РSatresnarkoba Polres Pesawaran berhasil mengungkap kasus narkoba jenis sabu seberat 0,38  Gram di Jalan Branti Raya, Desa kalirejo, Kecamatan Negri Katon, Kabupaten Pesawaran, Sabtu (26/2/2022).

Pengungkapan ini bermula dari laporan informasi masyarakat bahwa bahwa tersangka sebagai kurir sering membeli narkotika jenis sabu di wilayah Halangan Ratu, Kec. Negeri Katon. Dari info tersebut selanjutnya Anggota Satres Narkoba Polres Pesawaran melakukan pencegatan di TKP.

Pada saat dilakukan penggeledahan ditemukan barang bukti narkotika jenis sabu dikantong celana yang digunakan tersangka. Dari keterangan tersangka AN bahwa narkotika jenis sabu tersebut dibeli dari Y. Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Polres Pesawaran guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Pada saat dilakukan penggeledahan ditemukan 2 bungkus narkotika jenis sabu dan 1 satu unit Hp Oppo warna putih. Untuk saat ini pelaku dijerat Pasal 114 ayat (2) Jo 132 ayat (1) atau pasal 112 ayat (2) Jo 132 ayat (1) UU RI Nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika.

Sementara itu dari penangkapan Y, Anggota Satres Narkoba Polres Pesawaran berhasil melakukan mengamankan barang bukti narkotika jenis sabu dan ekstasi di bawah jok motor yang digunakan tersangka di Desa sidomulyo, Kecamatan Negri Katon.

Dari penangkapan tersebut diamankan barang bukti berupa 2 bungkus narkotika jenis sabu, 1 bungkus plastik klip berisi 9 butir tablet warna hijau narkotika jenis ekstasi, 1 bungkus plastik klip berisi 7 butir tablet warna hijau narkotika jenis ekstasi, 1 bundel plastik klip, 1 buah kotak kamera, dan 1 unit hp nokia warna hitam. Dimana narkoba jenis sabu seberat 6.95 Gram dan 5.78 gram dari 16 butir ekstasi. @shella

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.