Beranda Khatulistiwa Sekda Pimpin Apel Satgas Kemanusian Pulau Legundi

Sekda Pimpin Apel Satgas Kemanusian Pulau Legundi

0

PESAWARAN, buserkriminal.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesawaran memimpin kegiatan Apel Satgas Kemanusian Pulau Legundi di Dermaga 4 Ketapang Dusun Ketapang, Desa Batu Menyan, Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran, Jumat (4/1/2019).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Asisten 1, Kadis Kesehatan, Kadis Sosial, Kadis Perhubungan, Kepala BPBD, Kasat Pol PP, dan Camat Punduh Pedada.

Juga dihadiri peserta apel satgas terdiri dari yakni, TNI, Polri, TNI AL, TAGANA, POL PP, Tenaga Kesahatan & Relawan serta masyarakat.

Sekda Kabupaten Pesawaran yang juga Ketua Satgas dalam sambutannya mengatakan, kepada para peserta bahwa tujuan satgas ini dibentuk sebagai salah satu program kemanusian Pemkab Pesawaran dalam bencana Tsunami di Desa Legundi, Sabtu (22/12/2018) lalu.

Kegiatan Satgas Kemanusian Pulau Legundi ini dilaksanakan selama 4 hari terhitung dari tanggal 4 s.d 7 januari 2019. “Ssemoga dalam pelaksanaan kemanusian ini selalu mendapatkan perlindungan dari Allah SWT,” ujarnya. o SHELLA

alterntif text

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.