Selalu aktif Jaga Silaturahmi, Bhabin Polres Ciko dan Babinsa Sambangi Tokoh Masyarakat

  • Bagikan

 

CIREBON KOTA,- Kehadiran Babinkamtibmas dan Babinsa di tengah-tengah masyarakat merupakan hal yang utama dan yang pokok karena dengan hadirnya sosok polisi yang menggunakan seragam setidaknya akan memberikan dampak psikologis yang baik di kalangan masyarakat seperti yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas Kalikoa Aipda M.Sonny.K.SE Polsek Kedawung Polres Cirebon kota melaksanakan sambang Jamblang bersama babinsa Serma M.Soleh. Senin (10.01.22)

 

” Merupakan bagian sekaligus Salah satu tugas pokok daripada polisi adalah memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Dengan program binmas jamblang yang menyentuh langsung ke warga masyarakat. Diharapkan mampu memberikan warna baru dan kesejukan serta rasa aman yang dirasakan oleh warga masyarakat “. Ujar Kapolres Ciko AKBP M. Fahri Siregar SH, S.IK.MH.

 

Masih kata Fahri ” Bhabinkamtibmas Desa Kalikoa Aipda M.Sonny.K.SE Dan Babinsa Serma M.Soleh melaksanakan giat sambang dan Silahturahmi ke Bp.Yadi Supriyadi Ketua RW 08 Desa Kalikoa, Mengajak untuk bisa bersinergi ciptakan harkamtibmas dan kenyamanan bagi warga masyarakat “. Ucapnya melalui Kapolsek Kedawung

 

Sekaligus Bhabin juga Memberikan Himbauan kepada masyarakat agar mematuhi Prokes Covid 19, dan mensosialisasikan 5 M diantaranya Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menjauhi kerumunan

dan Membatasi mobilisasi dan pelaksanaan vaksin sasaran anak umur 6-11 Tahun, Jelas Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres cirebon kota.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.