oleh

Selang 2 Hari, Kapolri Idham Aziz Kembali Rotasi Jabatan 26 Pamen Polri

JAKARTA,buserkriminal.com – Kapolri Jenderal Pol Idham Azis kembali melakukan mutasi jabatan di lingkungan Polri. Teranyar, sebanyak 26 perwira menengah (pamen) mendapatkan tugas baru.

Mutasi jabatan tertuang dalam Surat Telegram Kapolri Nomor ST/427/II/KEP./2020 tertanggal 5 Februari 2020. Surat Telegram ditandatangani Karo Binkar atas nama Kapolri, Brijen Pol Deddy Prasetyo.

Dalam mutasi ini, AKBP Hary Setyo Budi yang menjabat Kabagdalpers ROSDM Polda Sumut ditunjuk sebagai Wakapolrestro Depok, Polda Jawa Barat.

Adapula Kompol Faisal Febrianto yang saat ini menjabat Pamen Polda Metro Jaya dipromosikan sebagai Sekpri Wakapolri Spripim Polri. Dengan kata lain, Faisal akan menjadi Sekpri Komjen Gatot Eddy Pramono.

Perpindahan jabatan ini hanya berselang dua hari dari mutasi besar-besaran yang dilakukan Idham Azis. Melalui empat surat telegram pada Senin (3/2/2020), sebanyak 665 perwira tinggi dan pamen Polri dimutasi. Di level pati, sebanyak 8 kapolda diganti.

”Mutasi jabatan sebagai meritokrasi, regenerasi, tour of area dan dalam rangka mengoptimalkan kinerja organisasi,” kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Argo Yuwono.

 

 

 

sumber:inews

Komentar

News Feed